Salam Sapa Akhir Tahun 2017



Holaa temen-temen,
Rasanya udah lamaaa banget nih saya nggak pernah bersentuhan dengan papan kunci. Eh, bahasa Indonesianya keyboard itu papan kunci kan ya? Bener kan saya? Hehehee. Dan akhirnya kali ini bisa ketik-ketik juga. Meskipun awalnya sempet kikuk juga mencet tombol-tombol keyboard beginian.

Setelah Api
Semenjak komputer dan gubuk reyot saya dilalap api di akhir bulan Maret 2017 kemaren, aktifitas perkomputeran dan blogging sayapun mandeg. Lah orang ngga punya komputer lagi, bahkan seisi rumah-rumahan saya juga sebagian besar jadi abu.

Mau ngetik posting di henpon? rasanya aneh ah. Beberapa kali saya sempet juga bernostalgia maen di warnet, tapi mau nulis rasanya ngga tenang liat billingnya jalan terus hihi. Tapi saya sempetin buat ngebalesin komentar2 yang masuk.

Eh emangnya siapa yang nungguin tulisan jelek begini ya?
Ngga ada ya?
Kepedean nih saya hahaha

Okelah, yang penting sekarang udah ada alat buat ngeblog lagi deh. Walaupun alat seadanya tapi seengganya bisa buat saluran hobi nulis deh. Maaf ya kalo tulisan saya masih aja payah dan amburadul.

Mungkin ini tulisan terakhir saya di tahun 2017 ini. Saya ngga punya topik kali ini. Sekedar salam sapa aja ya. Sekaligus kenalan ulang sama si keyboard nih. Tulisan berikutnya bakal rada mikir deh ntar. Biar otak saya yang kecil ini jadi gedean dikit. Hehe

Pengen Bikin Channel Youtube
Curhat dikit. Sebenernya saya terpikir buat bikin vlog di youtube. Soal content mungkin udah ada sedikit gambaran sih. Cuma yang masih jadi ganjalan adalah masalah kepedean saya buat nampilin ini muka. Hihi. Abisan saya malu sama ketampanan ini. Halah, kalo tampan gimana bisa ngga pede?

Masalah kedua, saya ngga pinter ngomong. Apalagi ngegombalin cewek. Terakhir ngomong lancar di depan umum itu waktu masih jadi pak guru lebih dari dua tahun lalu. Waktu itu ngomong bisa lancar dan lantang didepan gadis-gadis cantik calon perawat. Nah, sekarang mah sehari-hari cuma ngomong sama miko si anjing.
Ini dia, nih. Si Miko, makhluk yang biasa saya ajakin ngobrol

Mungkin ngga ya, saya ngeblog video di yutup?
Entahlah, liat aja deh.

Akhir kata,
Selamat hari Natal dan tahun baru 2018 aja deh ya buat yang ngerayain ya.
Yang ngga ngerayain, met malem aja deh.
Salam
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Post a Comment
ezon7 2014. Powered by Blogger.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Eneas' Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger