14 Maskara Terbaik 2014

ezon7.blogspot.com – Berawal dari secarik BBM seperti yang saya capture dibawah, akhirnya saya inget juga kalo ternyata punya blog. Aduh, kasian bener blog ini nyaris telantar. Untung ada bidadari yang request tulisan. Nah, senyum-senyum deh dia tuh. Dasar wanita. Hahahaa. Okelah, meskipun saya nggak tau maskara dan nggak pernah pake. Tapi sebagai seorang blogger yang nggak professional maka saya cari-cari deh. Kali ini mulai dari maskara (mascara) dulu ya para wanita.
Ini nih requestnya :p

Bagi wanita, menemukan maskara terbaik dan paling sempurna untuk dirinya itu ibarat mencari jodoh. Bisa aja bertaun-tahun putus-nyambung-putus-jadian sampai akhirnya nemuin yang paling pas buat dirinya. Dan tentunya, setelah ketemu they will never let it go.

Perlu diketahui, pemilihan maskara juga perlu disesuaikan dengan kebutuhan kalian para wanita. Misalnya, apakah yang menonjolkan ke-anti air-an nya, atau maskara untuk pagi hari atau malam, efek memanjangkan atau melentikkan, serta pilihan tipe brush maskara yang sesuai kebutuhan. Nah, masing-masing punya keunggulan sendiri-sendiri. Silahkan kalian para wanita merenung, kalo perlu bertapa dulu di bawah air terjun biar tau apa yang paling kalian butuhin ye.

Maskara bikin bulu mata jadi seksi


Saya berhasil merangkum 14 maskara pilihan dari berbagai sumber, baik lokal maupun impor. Tentunya dengan harga dan kualitas yang bervariatif. Semoga bisa menjadikannya bahan pertimbangan dan referensi untuk mendapatkan maskara terbaik beserta harganya.

Kain Blacu - Kanvas - Alat Lukis
1.    Benefit They’re Real Mascara

Harga: Rp.380.000

Maskara dengan merk Benefit They’re Real Mascara memiliki desain sikat (brush) yang panjang dan berisi lebih banyak. Sikat maskara ini memiliki kemampuan untuk mengangkat dan melentikkan bulu mata wanita menjadi semakin seksi.

2.    Bobbi Brown No Smudge Mascara
Harga: Rp.650.000

Maskara merk ini punya kelebihan bisa mempertahankan kelentikkan bulu mata hingga 16 jam. Desain sikatnya mampu menjangkau bulu mata yang terkecil sekalipun. Dan seperti namanya, maskara ini tidak meninggalkan gumpalan atau serpihan di bulu mata.

3.    Estee Lauder Sumptuous Two Tone Eye Opening Maskara
Harga: Rp.440.000

Produk keluaran Estee ini berdesain mewah dengan dua bukaan sikat berbeda. Bisa untuk warna hitam atau coklat. Masing-masing sikat juga memiliki pilihan yang berbeda, yaitu untuk membuat tebal ada di atas, dan untuk membuat lebut ada di bagian bawah sikat.


4.    Dior Diorshow New Look Mascara
Harga: Rp.480.000

Ini adalah produk best-seller nya Dior untuk maskara keluarannya. Sikat nano-nya menghasilkan lentikan bulu mata yang terlihat lebih berisi. Dengan hasil sapuan itu maka bulu mata akan mengipas dengan cantik.

Kain Blacu - Kanvas - Alat Lukis
5.    Neal’s Yard Remedies Lengthening Mascara
Harga: Rp.180.000

Maskara bikinan Neal’s ini terkenal dengan hasilnya yang bisa memanjangkan bulu mata. Terbuat dari bahan-bahan alami, maskara ini mampu menambah panjang bulu mata hingga 85%. Maskara yang tergolong murah untuk produk impor ini memang terbuat dari bahan-bahan alami seperti, arganoll, lidah buaya, minyak kelapa murni, dan bamboo sutra. Jadi, wanita mana yang tak mau memanjangkan dan melentikkan bulu matanya?

6.    YSL Baby Doll Mascara
Harga: Rp.380.000

Maskara ini hadir dengan pilihan warna hitam, biru, coklat dan ungu. YSL Baby Doll Mascara menjadi maskara favorit di tahun 2014. Selain karena hasil sapuan dan menyuburkan bulu mata, juga maskara ini relatif berharga hemat untuk produk impor dengan kualitasnya yang istimewa.

7.    Givenchy Noir Couture Mascara
Harga: Rp.460.000

Maskara keluaran baru Givenchy ini disebut adalah barang yang wajib ada di tas kalian. Apa sebab? Soalnya maskara ini bisa membuat efek bulu mata dengan dramatis. Memiliki tiga level sikat spiral, maskara ini mampu melentikkan bulu mata dengan sekali sapuan.

8.    Lancome Hypnose Star Mascara
Harga: Rp.375.000

Untuk wanita yang ingin melentikkan bulu mata mereka tanpa rumit-rumit, maskara keluaran Lancome ini bisa jadi pilihan. Maskara ini memiliki dua sisi sikat yang baik dan membuat bulu mata tampak berisi serta lentik dengan genitnya. Hasil sapuan maskara ini berwarna hitam pekat, gelap dan sangat glamor.

9.    Tom Ford Extreme Mascara
Harga: Rp.680.000

Untuk menjadi bulu mata wanita menjadi panjang dan anggun, Tom Ford adalah maskara berharga relatif tinggi yang bisa dimiliki. Keajaiban maskara ini adalah bisa memanjangkan bulu mata tanpa menggumpal, menambah volume dan kelentikkannya yang indah tanpa pengelupasan.

10.    Maybelline
Harga: Mulai dari Rp.95.000

Maskara keluaran Maybelline yang laris di pasaran seperti, Maybelline Volume Express, The Rocket, Volume Express the Falses dan Volume Express Hyper Curl. Masing-masing tipe memiliki keistimewaan berbeda-beda. Untuk yang menginginkan bulu sikat yan lebih besar  maka Volume Express the Rocket  sanggup mempertebal bulu mata hingga 8x lebih tebal. Volume Express the Falses adalah maskara waterproof yang mempertebal sampai 5x sekaligus melentikkan 2x dari ujung ke ujung. Dan maskara terlaris dari Maybelline adalah Volume Express Hyper Curl yang memiliki kelebihan menebalkan, melentikkan dalam sekejap, waterproof dan tahan lama.

Kain Blacu - Kanvas - Alat Lukis
11.    Max Factor False Lash Effect
Harga: Rp.125.000

Sejak dikeluarkan pada 2011 silam, maskara asal Amerika Serikat ini masih saja dimunati kaum wanita. Dengan kepala sikat jumbo, mampu membuat bulu mata lebih bervolume merata daru ujung ke ujung. Maskara ini tidak menggumpal dan memiliki ketahanan yang lama.

12.    L’oreal Lash Architect 4D
Harga: Rp.149.000

Inilah salah satu maskara terbaik keluaran L’oreal. Maskara ini membuat bulu mata menjadi lebih lentik, tebal serta panjang. Setelah digunakan, maka dalam waktu singkat hasilnya langsung terlihat. Tidak mudah luntur meski sudah seharian dipakai.

13.    Oriflame Wanderlash Waterproff Mascara
Harga: Rp.65.000

Dari sekian produk maskara yang dikeluarkan Oriflame, seri ini adalah salah satu yang terbaik. Dengan bulu mata yang lentik, formula yang waterproof dan tahan lama maka akan memperindah mata kalian gals.

Nyari / Butuh Bahan Kain Kanvas Polos Meteran? KLIK SINI

14.    Di nomer ini sebenernya nggak ada maskara lagi. Cuma buat genapin aja, daripada 13 maskara terbaik kan mendingan 14 maskara terbaik gitu. Serem ah 13. Haha.

Okelah, itu tadi adalah 14 maskara terbaik 2014 yang saya rangkum dari berbagai sumber. Beberapa ada yang masih dalam US Dollar, lantas saya kurskan dengan 10.000 aja biar gampang. Yah, buat perkiraan kisaran harga gitu. Okelah, wanita – selamat mempercantik diri yah. Salam. ezon7.blogspot.com
Share this article :
 
Comments
3 Comments

+ comments + 3 comments

July 21, 2014 at 8:48 AM

Nulis gini-an juga mas..
hehehhehe

July 21, 2014 at 10:30 AM

@Elizabeth: Iya dong. Biar jadi cwantikkk.
hihiii

July 9, 2018 at 8:22 PM

Thanks, mate. All i use is just simple template and common free blogger host. Nothing special, i just made it simple. You can find my template source at the bottom of page. Good luck

Post a Comment
ezon7 2014. Powered by Blogger.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Eneas' Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger