Misteri Kapal Hantu Lyubov Orlova



Sebuah kapal hantu berpenumpang tikus-tikus kanibal berpenyakit diyakini sedang menuju perairan Inggris. Apakah kapal itu berhasil menuju daratan dan mengantarkan tikus-tikus beracun dan berbahaya itu pada calon-calon korbannya?


Asal Mula Kapal Lyubov Orlova
Aloha sobat ezon7, sebelum menulis jauh tentang kapal misterius ini - ada baiknya kita mengenal kapal Lyubov Orlova lebih dulu. Kapal pesiar ini dibuat di Yugoslavia pada tahun 1976. Pada tahun 2010, kapal naas itu ditelantarkan di pelabuhan Kanada gara-gara pemiliknya terlibat skandal hutang dan tidak membayar para kru-nya.

Akhirnya pemerintah daerah Newfoundland mencoba menjual kapal rongsokan itu kepada Republik Dominika. Tetapi naas, ternyata badai menelan kapal itu di tengah jalannya dan membuatnya menghilang. Dan mulailah cerita menyeramkan terjadi.


Kapal Lyubov Orlova Mulai Terapung
Sejak itulah kapal Lyubov Orlova terapung di lautan lepas. Para ahli mengatakan bahwa kemungkinan besar di dalam kapal seberat 4.250 ton itu masih terdapat ratusan tikus kanibal yang telah memakan satu sama lain demi bertahan hidup. Bayangkan saja, sob. Gimana kalau kapal bermuatan tikus-tikus kanibal berpenyakit itu mendarat di pemukiman penduduk? Bisa-bisa mereka akan menyebarkan penyakit berbahaya dan ngerinya lagi mereka buas dan pemakan daging.




Kapal Lyubov Orlova Berisi Tikus Kanibal
Lyubov Orlova sudah lama terapung melintasi samudera Atlantik utara tanpa diketahui pasti keberadaannya. Para pelacak kapal seberat 4.250 ton itu mengatakan  ada kemungkinan bahwa kapal tersebut sudah tidak berawak dan hanya berisi tikus-tikus karnivora berpenyakit bahaya. Kini kapal itu kemungkinan besar sedang menuju pesisir Inggris. Para pemburu-pun berharap dapat melacak dan menemukan kapal seberat 4.250 ton dan bernilai € 1.000.000 itu (hitung sendiri ya, sob) untuk dijual lagi sebagai barang rongsokan.

Rumor tentang kapal berisi tikus-tikus kanibal itupun beredar luas, hingga akhirnya Chris Reynolds dari penjaga pantai Irlandia mengatakan bahwa kapal itu mungkin telah tenggelam di suatu tempat di Samudera Atlantik karena terkena badai. Lalu dilakukanlah pencarian oleh tim pelacak yang tergabung dari Inggris, Islandia, Irlandia dan Norwegia. Mereka melakukan pelacakan selama dua atau tiga bulan pada tahun 2013 lalu. Mereka bahkan menggunakan satelit dengan dibantu oleh angkatan udara. 


Hasil Pencarian Kapal Lyubov Orlova
Dua sinyal didapat pada 12 dan 23 Maret tahun lalu, tapi mungkin hanya berasal dari sekoci yang terjatuh dan menyentuh air. Mereka berpendapat kapal itu telah 2/3 jalan sebelum akhirnya tenggelam. Seminggu kemudian, objek tak dikenal dengan ukuran yang tepat terlihat di radar terdapat di lepas pantai Skotlandia - tetapi pesawat pencari tidak pernah memverifikasi penemuan ini. ezon7.blogspot.com


Jadi apakah benar kapal Lyubov Orlova telah benar-benar tenggelam? 
Lalu apakah tikus-tikus kanibal itu ada di dasar Atlantik?
Atau masih terapung menuju sebuah tempat tapi dirahasiakan untuk menghindari kepanikan publik?



source:
www.independent.co.uk
www.mirror.co.uk

pictures:
www.news.odin.tc
www.freerepublic.com
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Post a Comment
ezon7 2014. Powered by Blogger.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Eneas' Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger