Fun Experience with Central Springbed

Hureeee saya menang hehehee


Aloha sobat ezon7.blogspot.com penikmat tidur,

Tidur adalah sebuah harta manusia yang tak ternilai harganya. Tidak akan mungkin ada manusia bisa hidup tanpa tidur. Maka, tidur jelas menjadi kebutuhan yang tak terelakkan. Sama penting dan sama dibutuhkannya seperti halnya makan dan pakai baju. 

Pertanyaannya, sudahkah tidur sobat berkualitas? Seberapa “fun” kah experience sobat sekalian dalam dunia tidur? Masihkah bisa tidur dengan fun, mimpi indah dan bangun dengan badan segar meski sedang banyak hutang? Masih bisakah sobat tertidur pulas meskipun baru saja diputus pacar? Atau bisakah sobat tertidur dengan lelap meskipun esoknya ditunggu tugas sekolah/pekerjaan yang menumpuk? Jika belum, maka sobat perlu Fun Experience with Central Springbed

Sayangnya, tidak sedikit dari kita yang menderita insomnia alias penyakit sulit tidur. Meskipun ingin, meskipun butuh dan bahkan ngantuk, tapi tetap saja kesulitan tidur. Sampai pagi bahkan bisa tidak tidur sama sekali. Sialnya, kita jadi mengantuk saat beraktifitas di pagi harinya. Tentunya kondisi seperti ini akan sangat menyiksa, bukan? 

Berikut akan saya beri tips dan cara mengatasi insomnia. Bukan sekedar mengatasi kesulitan tidur itu saja, tapi juga tentang bagaimana mendapatkan pengalaman paling fun untuk tidur sobat sekalian. Semoga tips-tips yang akan saya berikan di bawah ini dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian. Dengan begitu, sobat pembaca blog ezon7 sekalian dapat menikmati Fun Experience with Central Springbed

Minumlah Segelas Susu Sebelum Tidur
Resep pertama untuk mengatasi kesulitan tidur adalah dengan minum susu. Terserah merk apa saja, boleh instant atau murni, yang penting susu sapi. Jangan susu ayam. Setelah segelas susu tadi habis terminum semua, maka rebahkanlah badan dan kepala sobat di tempat tidur istimewa bernama Central Springbed. Setelah itu, bersiaplah bermimpi tamasya bersama kekasih tercinta menaiki sapi terbang berkeliling taman sejuta bunga.



Mandi Air Hangat
Sebelum sobat melelapkan diri di kasur Central Springbed, ada baiknya jika sobat mandi air hangat terlebih dulu. Mandi air hangat dipercaya dapat membuat syaraf-syaraf kita yang tegang menjadi rileks. Dan segera rasakanlah Fun Experience with Central Springbed

Hindari Alkohol dan Kafein
Bagi yang menginginkan tidur maka hindarilah alkohol dan kafein. Khususnya 3 jam sebelum tidur. Usahakan jangan mengkonsumsi kopi, bir, vodka, whisky, apalagi ciu. Zat tersebut membuat kita sulit tidur. Karenanya jauhkan minuman itu sebelum tidur. Jangan pula ngopi sambil lompat-lompatan di Central Springbed. Betul, memang pantulannya sangat nyaman tapi kopinya bisa tumpah kan. Repot.



Tontonlah Video Pengantar Tidur
Sobat bisa dapatkan video-video nina bobo yang banyak terdapat di yutup. Biasanya berisi tayangan yang simpel, membosankan tapi menenangkan. Kalau saya sedikit beda, setelah nonton film horror barulah bisa tidur. Apalagi tidur dengan Central Springbed, pasti akan merasakan Fun Experience with Central Springbed. 

Buatlah Tempat Tidur Senyaman Mungkin
Sengantuk-ngantuknya, saya belum pernah tidur di dapur. Apalagi di atas penggorengan. Sudah barang tentu saya tidur di kamar tidur kesayangan saya. Maka dari itu, untuk mendapatkat sebuah tidur berkualitas maka sobat perlu mengatur tempat tidur senyaman mungkin. Mulai dari warna yang menenangkan, suhu dan sirkulasi udara serta yang tak kalah penting adalah adanya Central Springbed sebagai teman sobat mendapatkan tidur berkualitas yang diidamkan.

Berilah Wewangian
Wewangian dengan aroma lavender bisa membantu sobat menjadi lebih rileks. Belilah saja wewangian aroma ini di supermarket terdekat. Ingat ya, wewangian aroma lavender – bukan dupa ataupun hio. Malah nanti batal Fun Experience with Central Springbed



Jagalah Ketenangan
Inilah yang harus diperhatikan jika sobat ingin dapat tidur dengan nyenyak. Jaga ketenangan alias jangan berisik. Cara termudah menjaga ketenangan di sekitar tempat tidur adalah dengan tidak membangun kamar tidur di belakang panggung musik. Apalagi jika itu panggung dangdut koplo, malah nantinya sobat jadi dangdutan tiap malam dan tidak pernah tidur.

Kamar Tidur Hanya Untuk Tidur
Jadikanlah kamar tidur kesayangan sobat hanya untuk tidur. Keluarkanlah meja kerja dengan seabrek pekerjaan sobat ke ruang kerja. Jagalah keromantisan sobat dengan Central Springbed dalam kamar tidur. Ingat, hanya untuk tidur – bukan untuk masak atau mencuci baju di atas kasur. Demi mendapat Fun Experience with Central Springbed



Pakailah Kaos Kaki
Benda kecil ini ternyata punya kegunaan mengejutkan untuk membantu kita tidur lebih mudah. Pakailah saja kaos kaki yang nyaman dan tak terlalu ketat. Hindari tidur dengan memakai kaos kaki sepak bola, apalagi lengkap dengan decker dan sepatu bola yang berlumpur-lumpur.


Kenakanlah Pakaian Yang Nyaman
Kata kunci dalam berpakaian untuk tidur adalah “nyaman”. Pakaian yang terbuat dari kain satin sangat nyaman untuk tidur. Hindari mengenakan pakaian yang ketat karena peredaran darah menjadi terganggu dan tentu saja membuat tidur sobat jadi tidak nyenyak. Sobat bisa memakai piyama tidur dan jangan sekali-kali tidur dengan memakai jas hujan karena akan menghambat Fun Experience with Central Springbed

Taruhlah Bunga Dalam Vas
Di dalam kamar tidur, taruhlah bunga dalam vas dan tempatkan di salah satu sudut kamar tidur sobat. Bisa bunga asli maupun imitasi. Yang penting jangan karangan bunga besar yang biasanya digunakan di tempat orang meninggal itu. Serem, sob. Apalagi kalau ada tulisannya turut berduka cita.

Tidurlah Menggunakan Central Springbed
Ini dia yang terakhir dan paling penting. Semua tips di atas bisa sobat abaikan asalkan tidur diatas Central Springbed. Mau di dapur, depan panggung musik, kamar mandi ataupun pinggiran sumur, sobat tetap bisa tidur dengan nyenyak bila tidur dengan Central Springbed dan bersiaplah bermimpi indah dan menikmati Fun Experience with Central Springbed.

Demikianlah tips dan cara mengatasi sulit tidur dan mendapat kenyamanan dengan Central Springbed. Semoga bermanfaat bagi sobat pembaca sekalian. Selamat tidur dan berpengalamanlah se"fun" mungkin dengan Central Springbed. (ez - ezon7.blogspot.com)]

===============

Dear Central Springbed,
Makasih ya, hadiah pemenang lomba blognya sudah sampai dengan selamat walafiat. Bantalnya empuk puk pukk bikin ketagihan tidur jadinya. Makasih dan salam sukses buat kita semuanya!

Share this article :
 
Comments
7 Comments

+ comments + 7 comments

October 6, 2014 at 7:48 PM

wah keren gan ulasan dan gambar2nya, sukses selalu dan salam kenal yaa

October 11, 2014 at 10:12 PM

Hahaha.. Gokil bang tulisanx. Kreatip bangetz. Sukses yaa

October 18, 2014 at 1:48 PM

@Fun Experience with Central Springbed Wah, makasih pujiannya. Jadi gak maluuu... ehh

October 18, 2014 at 1:49 PM

@helo tity Hehe, makasih ya sis udah mampir.

October 31, 2014 at 3:57 PM

wah mantab nih, review nya , terimakasih,

any way googling googling harga central di sby paling murah di :
http://www.tokospringbedsurabaya.com

sharing aja :)

Selamat kaka blog nya menang kontes central ,

asikkkkkk

November 1, 2014 at 6:51 PM

@Bella Springbed Horeee asikasik dapet bantal. Makasih kakak kasur hehe

July 28, 2015 at 9:41 PM

mantap reviewnya gan

Post a Comment
ezon7 2014. Powered by Blogger.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Eneas' Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger