SATU JUTA PAGEVIEWS


Akhirnya, setelah lumayan agak sedikit menunggu-nunggu blog ezon7.blogspot.com  ini mencapai juga 1.000.000 (satu juta) pageviews. Sebuah pencapaian yang luar biasa bagi saya pribadi – meskipun saya tau masih banyak para master punya prestasi jauh diatas saya dan saya nggak ada apa-apanya.

Senang rasanya bisa berbagi, dengan berbagai komentar dan tanggapan atas tulisan-tulisan saya di blog ini. Malahan, yang nggak komen juga jauh lebih banyak. Hehe… Ada yang menilai tuilisan saya bermanfaat, menghibur, ada pula yang menilai nggak penting dan nggak bisa dipertanggung jawabkan katanya. It’s okay, no problemo. Saya bersyukur saja, itu hak mereka untuk bebas berkomentar dan ini hak saya untuk bebas menulis di rimba maya ini. 

Terimakasih sebanyaknya untuk para sobat ezon7 yang setia mendukung. Untuk kunjungan, saran, kritik, juga komentar baik itu sanjungan maupun cacian. Dan terimakasih pada Sang Kuasa atas kehidupan ini, dengan berbagai tantangan dan pelajarannya. Sehingga saya boleh belajar, bekerja dan berbagi dengan mengamalkan apa yang saya miliki.

Mohon maaf bila blog ezon7.blogspot.com ini masih terlalu jauh dari sempurna. Saya masih mengharapkan banyak masukan untuk memperbaiki blog ini lagi. Harapan saya, blog ini dapat menjadi arena ekspresi menulis saya sekaligus tempat kita untuk saling berbagi. Amien


Salam 
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Post a Comment
ezon7 2014. Powered by Blogger.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Eneas' Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger